M E N U

Run and Jump

<<<<<<<  pinterest
Kita pernah mengalami menjadi anak-anak, dan setidaknya  pastilah ada sesuatu yang mengesan dan tidak jadi menjadi bahan cerita dan obrolan menarik di dalam keluarga atau dengan teman-teman saat ada kesempatan bercerita tentang masa kecil. Bermain adalah dunianya, dunia yang harus dimiliki oleh anak-anak. Kita tidak bisa memaksa anak-anak sekarang untuk melakukan hal yang dahulu kita lakukan dlam hal bermain. Berbagai perubahan tempat tinggal dan perubahan lingkungan geografis yang membuat kita harus menyesuaikan tempat bermain bagi anak-anak agar tetap dalam kendali, pengawasan dan lingkup yang aman bagi mereka. Biarkanlah mereka memiliki lompatan yang sehat dan luar biasa mengagumkan dan mengesankan bagi hidupnya.



Banyak hal yang tetap menyenangkan yang juga sehat serta aman bagi anak-anak dapat kita berikan, sehingga mereka tetap bisa beraktivitas hingga berkeringat. Gerak tubuh yang cukup bagi buah hati kita merupakan rangsangan yang harus turut dicipta oleh para orang tua juga bersama masyarakat yang telah tumbuh kesadaran untuk hal ini.


Bermain dalam suasanan aman dengan perasaan senang, jangan menjadi kealphaan orang tua yang sudah disibukkan dengan berbagai kesibukan kerja dan hobinya sendiri. Mengajak bermain bersama, berjalan-jalan dilingkungan terdekat, berlari-lari kecil bukanlah hal yang mahal, namun ini bukan hal yang mudah untuk dapat dilakukan dengan berbagai alasan.

>>>>>>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar