Cuti

LivingGeography: Cutting Edge Geography workshop: Cutting Edge Geography: A Workshop for Secondary Geography Teachers Saturday 7th May 2011, Netherside Hall School, North Yorkshire (09.30 –...

APABILA MAU AMBIL PELUANG  DI DUBAI, JANGAN LUPA BACA YANG INI.


=====

Pahami Wilayah  :

Pesan arif mucul tiba-tiba.
Ia yang enggan banyak bicara dimasa cuti kahirnya ngomong juga.
Itu sangat mungkin karena berbagai alasan yang biasanya mendesak, tidak dapat ditunda dan bisa jadi karena cutinya terlalu panjang baginya.
Jelasnya tidak banyak kecuali untuk memahami wilayah dengan baik.
"Pahami wilayah, dan tanya pada orang yang benar!".

Oh rupanya ada orang tersasarkah, yang membuat kebingungan beberap orang yang tidak didak bisa menjawab pertanyaan dari pendatang itu....?

"Dik, sampean datang bukan pada tempat yang benar, dan tentu yang ditanya bukan orang yang layak anda tanyai, yang anda cari itu ada di kampung sebelah; dan silahkan ke sana lalu sebaiknya anda tanya sama orang yang betul-betul asli sana bila perlu pemimpinnya jadi anda akan dapat penjelasan yang anda perlukan, kalau kesini anda sudah jelas salah tempat apalagi dapat jawaban dari orang yang anda cari pasti anda tidak dapat jawaban yang anda cari...".

Pesan dari tempat yang salah mudah dipahami oleh pendatang itu yang dengan segera meninggalkan tempat yang salah itu. Sepertinya ia yakin telah semakin memahami wilayah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar