M E N U

Jangan Meremehkan Games


Apabila seseorang pernah merasa kesal, seperti orang tua yang marah kepada anaknya yang tidak mau menuruti panggilannya karena sedang seru bermain game favoritnya apakah pernah menjadi pengalaman anda sendiri? Mungkin bisa jadi masalah ini berhubungan dengan teman anda yang tampak cuek dan enggan ngobrol atau berinteraksi secara aktif. Pastilah sangät tidak bijak kalau kita serta merta menyalahkan gamenya.

Game sendiri sebenarnya dapat menjadi "alat" yang ampuh, bila kita mengenali daya stimulan untuk maju dalam cara berpikir, sejauh proporsi untuk jenis game, durasi dan arahan positif yang mampu diserap oleh penggua utamanya anak-anak.

Jika game bertaut dengan kemarahan, maka kembali sejenak mengingat tentang kemarahan. Kemarahan tidak selamanya buruk karena banyak pula kemarahan yang baik yang bisa menghentikan tindakan curang, jahat, licik dan korup. Namun untuk marah dengan benar tidaklah mudah Karena walaupun semua orang bisa marah, padab kenyataannya tidak semua orang bisa marah dengan cara yang benar, kepada orang yang tepat, pada waktu yang baik dan dengan tujuan yang jelas,  itu kata ahlinya.
Juga jangan tanya siapa, nanti saya tidak bisa menuliskan anda marah, mama anggaplah anda memiliki game itu dan berselancarlah siapa yang  ngomong, jadi rujuan dan tujuannya bertambah jelas.
,




Cobalah Ular Tangga 3D










Tidak ada komentar:

Posting Komentar